
Diberitahukan kepada seluruh calon peserta didik baru SMAN 1 Sukaraja yang dinyatakan lulus/diterima, wajib melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal dan persyaratan berikut:
Waktu Pelaksanaan Daftar Ulang:
- Tanggal: 20 Juni 2025 - 23 Juni 2025
- Pukul: 08.00 WIB - 14.00 WIB
- Tempat: SMAN 1 Sukaraja
Persyaratan yang Wajib Dibawa Saat Daftar Ulang:
A. Persyaratan Umum:
- Bukti kelulusan/penerimaan di SMAN 1 Sukaraja (screenshot hasil kelulusan dari website SPMB)
- Surat Keterangan Lulus (SKL) (fotokopi dan asli)
- Kartu Keluarga (KK) (fotokopi dan asli)
- Akta Kelahiran Anak (fotokopi dan asli)
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) orang tua/wali (fotokopi dan asli)
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM)
- Surat Pernyataan Orang Tua (download di https://drive.google.com/file/d/1s6L_k-6S8urap-dT2bfQPHrPUmlrO6AT/view?usp=sharing)
- Surat Pernyataan Siswa (download di https://drive.google.com/file/d/1pgrzyQr-eXKJbEYOKLawmPN5dyywV3CA/view?usp=sharing)
B. Persyaratan Khusus:
- Rapor sekolah asli
- Screenshot bukti keaktifan NISN dari web pengecekan NISN
- Screenshot bukti pengisian Google Form https://forms.gle/4rPLtdTMEUWRtnq29
- Kartu DTKS/KIP/PKH (khusus bagi pendaftar melalui jalur KETM)
- SK Mengajar Orang Tua (khusus bagi pendaftar melalui jalur Guru)
Berkas dibawa menggunakan map dengan ketentuan sebagai berikut:
- asal sekolah MTS: map hijau
- asal sekolah SMP: map biru
- asal sekolah PKBM: map kuning
Mohon untuk membawa seluruh persyaratan dengan lengkap agar proses daftar ulang berjalan lancar.
Pengumuman kelulusan dapat dicek di https://spmb.jabarprov.go.id/hasil-seleksi/cadisdik/1/BOGOR/20231337